Sosbud

Nekat Bawa 5 Orang Menaiki Sepeda Motor, Anak Tewas Saat Sepeda Motornya Tabrak Mobil 

Kubu (Wawasanriau. com) - Kendati Penyesalan dari orang tuanya namun apa mau dikata, anaknya bernama Yoga (8)  meninggal dunia dalam kasus tabrakan maut antara Sepeda Motor miliknya dengan Mobil L-300 yang diparkir Diruas Jalan Jenderal Sudirman Kepenghuluan Teluk Nilap Kecamatan Kubu Babusalam Kabupaten Rohil, Selasa 18 Juni 2019 Sekira Pukul 19.30 Wib.

Saat dikonfirmasi Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH melalui Kapolsek Kubu AKP Syofyan SE membenarkan kejadian tersebut."Dua kendaraan yang saling bertabrakan itu sudah kita amankan, dan benar ada satu korban jiwa". Ucapnya

Dikatakan Kapolsek Kubu AKP Syofyan SE Kronologi kejadian ini Pada hari Selasa 18 Juni 2019 Sekira Pukul 19.30 wib Terlapor memarkirkan kendaraan Mobil L -300 didepan rumahnya tepatnya di Badan Jalan Jenderal Sudirman Kepenghuluan Teluk Nilap  Kecamatan Kubu Babusalam Kabupaten Rohil ,dengan meletak kan rambu - rambu lalu lintas. 

Saat itu Dedi Candra berboncengan bersama keluarganya sebanyak 5 Orang dengan menggunakan Sepeda Motor Merk Revo datang dari arah yang bersamaan dengan kecepatan tinggi,di karenakan jaraknya sudah dekat dan tidak dapat menghindar lagi, Sepeda Motor yang di kendarainya langsung menabrak bagian bak belakang mobil tersebut.

Akibat dari kejadian naas tersebut  anaknya bernama Yoga (8) mengalami luka berat, Sedangkan Ayahnya Dedi Candra (34) mengalami luka berat dan Istrinya Darwati (26)mengalami luka ringan, Anaknya yang kedua Rafa (7) mengalami luka ringan , serta Anaknya Yang ketiga Keysa (1.8) mengalami luka ringan (lecet) .

"Sebelum meninggal dunia anaknya bernama Yoga sempat dirujuk kerumah sakit". Ucap Kapolsek

Disebutkan Kapolsek AKP Syofyan SE saat ditempat kejadian perkara kita ambil tindakan seperti memeriksa TKP dan TPTKP, Menolong Korban, memeriksa Saksi - Saksi juga mengamankan Barang Bukti 1 unit Mobil L 300 BM 8429 PD dan 1 Unit Sepeda Motor Jenis Honda merk Revo No Pol BM 2241 WQ.

Selanjutnya Kapolsek Kubu menunggu laporan dari pihak korban guna proses lebih lanjut diserahkan ke Unit Laka Polres Rohil. Ungkap AKP Syofyan SE.  (Darma) 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar